Wednesday 28 January 2015

Resident Evil 4 Characters

717px-Leon_9Leon Scott Kennedy
Full Name: Leon Scott Kennedy
Date of Birth: 1977
Race/Nationality: Caucasian/American
Gender: Male
Blood Type: A
Height: 178 cm
Mass: 70,2 kg
Status: Alive
Occupation:
  • R.P.D. Officer (1998)
  • U.S. Goverment Agent (1998-2011)
  • D.S.O. Agent (2011-Currently)
Penjelasan :
Seorang agent dari Amerika yang berawal dari polisi amatir diberi misi khusus oleh presiden Amerika yaitu presiden Graham untuk menyelamatkan anaknya yang ditangkap oleh sekelompok organisasi tak dikenal. Mendapat tugas khusus, Leon S Kennedy pergi ke pedalaman Eropa tepatnya di Spanyol di ditemani oleh kedua polisi lainnya.
Datang ke sebuah tempat yang asing, membuat suasana tambah mengerikan, mereka tidak mengetahui apa yang sebenarnya terjadi di sana adalah awal dari sebuah mimpi buruk. Leon pun tidak bertugas sendiri, ia pun dibantu oleh sang asisten, Ingrid Hannigan. ia akan memandu Leon dalam misi khusus ini hingga mereka pulang dengan selamat. Leon sendiri tidak mengetahui bahwa teman lamanya yaitu Jack Krauser terlibat dalam sekelompok religius tersebut.
Sebuah kelompok religius dibawah kendali Ozmund Saddler membunuh kedua polisi yang mengawal Leon, dan pada akhirnya Leon seorang diri berusaha menyelamatkan Ashley di desa tersebut.

Ashley--RE4--resident-evil-Ashley Graham
Full Name: Ashley Graham
Date of Birth: 1984
Race/Nationality: Caucasian/American
Gender: Female
Blood Type: -
Height: 167 cm
Mass: -
Status: Alive
Occupation: University Student
Penjelasan :
Gadis cantik dan lugu bernama Ashley Graham, putri presiden dari Graham ditangkap oleh sekelompok tak dikenal dan menjadikannya sebuah pertukaran menjanjikan oleh Ozmund Saddler. ia menunggu kedatangan tim penyelamat yang akan menyelamatkan dia. Berawal ia pertama kali bertemu Leon. Leon dianggap sebagai salah satu pengikut Saddler.
Setelah kedatangan Leon dan menceritakan yang sebenarnya, bahwa ia dikirim oleh sang presiden untuk menyelamatkan Ashley Graham, menjemputnya pulang. Ekspresi wajah gembira muncul dari Ashley, ia senang ada orang yang akan menyelamatkannya, dan pada akhirnya mereka berdua berjuang untuk keluar dari mimpi buruk nyata yang menimpa mereka.

717px-Ada5Ada Wong
Full Name: Ada Wong
Date of Birth: 1974
Race/Nationality: Chinese-American
Gender: Female
Blood Type: AB
Height: 173 cm
Mass: -
Status: Alive
Occupation:
  • Industrial spy for a rival company to Umbrella Corporation
    Operative for "The 3rd Organization" (-2004)
Penjelasan :
Seorang wanita misterius dibalik pakaian merah datang dan memani Leon dan Ashley dalam mimpi buruk nyata, berawal dari pertemuan pertama kali ia dengan Leon di Raccoon City membuat dirinya tak menyangka akan kembali dan berhadapan dengan teman lamanya Leon.
Ditugaskan oleh seseorang bernama Albert Wesker untuk mendapatkan sampel Plagas dari tangan Luis Sera, di tengah perjuangannya pun tak selurus jalan sesuai kehendak, banyak rintangan yang harus di hadapinya melawan sekelompok organisasi religius, ia pun turut membantu Leon untuk keluar dari daerah tersebut, didasari perasaan suka dengannya bukanlah prioritas utama di benak pikirannya, keberhasilan dalam misinya adalah prioritas utama dalam membantu Leon.
ia pun memberikan banyak peluang untuk Leon dan Ashley, mulai dari memberikan Special Rocket Launcher untuk membunuh Saddler dan juga memberikan peluang keluar dari pulau dengan jet ski.

2524900-hunkHunk
Code Name: HUNK ( Human Unit Never Killed )
Date of Birth: -
Race/Nationality: Caucasian
Gender: Male
Blood Type: -
Height: -
Mass: -
Status: Alive
Occupation: Umbrella Security Service Alpha Team Leader
Professional agent untuk USS (Umbrella Security Service) yang ditugaskan untuk beberapa pekerjaan, tak diketahui wajah asli dari Hunk, nama Hunk sendiri adalah sebuah kode nama yang diberikan kepada USS untuk menyembunyikan identitas aslinya.
Dari salah satu tugas yang dilakukan Hunk, tugas terbesar ialah mengambil sampel G-Virus dari tangan William Birkin, dia mencoba menembak William dan berusaha untuk mengambil sampelnya dan pergi, tetapi kondisi tidak berpihak kepadanya, beberapa temannya mati oleh William dan hanya Miguel dan ia yang selamat dari serangan William Birkin

717px-Residentevil4_conceptLuis Sera
Full Name: Luis Sera
Date of Birth: 1976
Date of Death:2004
Race/Nationality: Caucasian/Spaniard
Gender: Male
Blood Type: -
Height: -
Mass: -
Status: Deceased
Occupation:Las Plagas researcher biologist Researcher for "the organization"
Penjelasan :
Seorang peneliti asal spanyol meluangkan waktu cukup lama untuk meneliti Plagas, ia tidak mengetahui bahwa penelitiannya itu untuk kejahatan, namun Luis tetap mengikuti perintah Saddler.
Tiba-tiba suatu waktu Luis mengetahui kejahatan yang dilakukan Saddler maka ia langsung berkhianat dan mulai menentang seluruh kebijakan yang dibuat Saddler, hingga pada akhirnya ia diikat dan dikurung di lemari untuk beberapa waktu, beruntung saat itu Leon melintasi sebuah rumah yang menjadi tempat Luis di kurung, terdengar suara dari sebuah lemari, Leon curiga dan langsung membuka secara hati-hati lemari tersebut dan dirumah itulah awal pertemuan Leon dengan Luis.
Hingga pada akhirnya pertemuan mereka terganggu setelah Bitores Mendez dan beberapa penduduk datang menghampiri mereka berdua, Leon berusaha melawannya namun tak mampu mengalahkan Mendez, dan pada akhirnya Leon dan Luis pingsan di rumah tersebut akibat terkena serangan balik Mendez.

391098-gif-1Albert Wesker
Full Name: Albert Wesker
Date of Birth: 1960
Date of Death: March 7, 2009
Race/Nationality: Caucasian
Gender: Male
Blood Type: O
Height: 190 cm
Mass: 90 kg
Status: Deceased
Occupation:
  • Umbrella researcher/security officer (1978-1998)
  • S.T.A.R.S Captain (1996-1998)
  • H.C.F Operative (1998)
  • Organization Operative (1998-2004)
  • TRICELL researcher (2003-2009)
Penjelasan :
Berawal seorang kapten di S.T.A.R.S tim Alpha, ia datang dengan tujuan besar, tak ada satupun yang mengetahui bahwa Albert Wesker salah satu peneliti Umbrella, dimulai masuk tim S.T.A.R.S, ia berusaha untuk menutupi kejahatannya dengan cara bersimpati kepada orang banyak, ia juga 1 tim dengan Chris Redfield dan Jill Valentine, suatu waktu anggota S.T.A.R.S yang terdiri dari tim Alpha dan tim Bravo mereka mendapat tugas untuk menyelidiki kejadian di daerah gunung Arklay, dengan menggunakan helikopter mereka berangkat kesana.
Namun setibanya disana, tiba-tiba helikopter yang ditumpangi mereka kehilangan navigasi yang membuat mereka jatuh di sebuah hutan, disinilah awal dari mimpi buruk mereka, berniat ingin menyelidiki daerah tersebut namun tiba-tiba terdapat cerberus (anjing yang terinfeksi) menyerang mereka yang membuat tim Alpha dan tim Bravo terpisah dan tim Alpha yang saat itu hanya tinggal Barry Burton, Albert Wesker, Chris Redfield dan Jill Valentine terpaksa mengarah ke sebuah mansion yang sebenarnya yaitu adalah mansion Spencer.
Bermula mereka terjebak di mansion Spencer, Albert Wesker mulai dengan rencana besarnya, ia meninggalkan seluruh temannya dan berusaha bergerak sendiri dan mulai menyelidiki mansion Spencer, Chris,Jill dan Barry pun berusaha mencari Wesker hingga pada saatnya mereka bertemu dan mulai pertemanannya hancur.


Share:

0 komentar:

Post a Comment